Pages

Pasokan dan Permintaan Playstation 3

Untuk Anda yang bingung sedang mencari kendaraan untuk liburan, pulang kampung dan sebagainya, jangan khawatir kami menyediakan rental elf jakarta yang dijamin aman dengan fasilitas lengkap.harga paling murah dan kondisi kendaraan yang terawat luar dan dalam.

Tampaknya ada beberapa kekecewaan besar yang diberikan kepada mereka yang dapat melakukan preorder konsol game Sony Play Station 3. Masalah terbesar adalah bahwa dengan jumlah konsol yang terbatas tersedia untuk banyak toko yang memesannya hampir tidak cukup untuk berkeliling. Toko-toko eceran bahkan meminta agar karyawan mereka, banyak dari mereka yang ikut serta dalam proses preorder PS3 bersama pelanggan mereka, untuk menunggu sampai batch konsol berikutnya tiba. Mereka berharap ini akan ada banyak waktu untuk Natal.

Hasil gambar untuk Pasokan dan Permintaan Playstation 3

Proses yang diperlukan untuk preorder konsol PlayStation 3 dimaksudkan untuk menghindari serbuan yang diantisipasi dari orang-orang yang berusaha merebut konsol game yang baru dirilis. Sistem ini juga dibentuk dengan harapan membawa semacam pesanan ke proses penjualan barang yang sangat dinanti ini. Sayangnya sepertinya proses ini gagal. Tidak butuh waktu lama bagi mereka yang mencoba preorder konsol game PS3 untuk mengetahui bahwa meskipun telah membayar di muka untuk PS3 baru mereka, bahwa itu tidak akan dikirimkan kepada mereka seperti yang dijanjikan. Pelanggan ritel ditolak dengan janji mendapatkan konsol mereka beberapa saat sebelum Natal. Karena itu, banyak orang beralih ke eBay sebagai sumber alternatif untuk membeli PlayStation 3.


Manakah kejutan yang lebih besar? Peluncuran PlayStation 3, dan penjualan langsung dari empat ratus ribu konsol game yang dijual, atau, seberapa cepat mereka mulai muncul di Ebay. Ada begitu banyak dari mereka yang muncul untuk dijual di Ebay, jelas bahwa banyak orang telah mengantri berjam-jam untuk membeli satu hanya untuk menghasilkan uang dengan menjual kembali mereka. Untungnya, staf di Ebay bereaksi terhadap hal ini dengan cepat dan memposting banyak aturan penjualan unik bagi mereka yang menjual konsol PS3 melalui situs. Mereka menuntut bukti keaslian dengan menunjukkan foto dengan daftar tanda terima preorder. Penjualan beli-it-sekarang juga tidak diizinkan, penjualan satu hari pun dan barang tersebut harus dibayar melalui PayPal.


Ebay sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa orang tidak mendaftar konsol game PS3 yang curang. Mereka berusaha sekuat tenaga hanya untuk memungkinkan penjual dengan umpan balik positif yang baik untuk menjual konsol, karena ini adalah penjual yang paling mereka percayai ..


Sayangnya, meskipun Ebay memperkenalkan pembatasan ini, ketika konsol PlayStation 3 dirilis, ada lebih dari tiga ribu dari mereka terdaftar. Orang-orang yang membelinya seharga lima hingga enam ratus dolar mampu menjualnya dengan harga yang sangat tinggi. Penawaran dan permintaan berhasil.

infomediakamal

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment